Tuesday, November 23, 2010

Panduan ONBUX -- Bagian 3 (Memulai Kerja di Onbux)




Sebelumnya pastikan sobat sudah membaca postingan saya sebelumnya tentang Panduan ONBUX Bagian 2. Nah, disini akan saya bahas lebih lanjut tentang aturan kerja kita di ONBUX. Pada dasarnya untuk memulai kerja di ONBUX ini tidak jauh berbeda dengan cara kerja di PTC-PTC pada umumnya. Berikut penjelasan lebih detilnya.


  • Setelah masuk halaman account, klik "view ads

  • Lalu akan menuju halaman iklan, klik judul iklannya. Iklan yg belum diklik akan berlogo bintang sedangkan iklan yg sudah diklik akan berlogo jam. Setelah diklik judul iklannya maka akan muncul dot warna biru, klik dot tersebut.

  • Setelah itu akan muncul halaman baru berupa iklan yang ditayangkan. Tunggu sampai progress bar-nya berjalan.
  • Setelah progess bar-nya penuh, maka kita disuruh mengklik huruf yg diminta, klik huruf sesuai huruf yg diminta di sebelah kiri.

  • Selanjutnya akan muncul konfirmasi bahwa nilai hasil klik kita sudah kita dapatkan :)
  • Setelah itu anda boleh menutup jendela halaman iklan tsb. Lalu anda kembali mengklik iklan lainnya di halaman daftar iklan. INGAT! Mengklik iklannya harus satu per satu, jadi tidak bisa berbarengan dalam beberap tab browser. 
KAPAN HARUS NGEKLIK?
Jam reset iklan di ONBUX sama dengan jam reset servernya yaitu jam 10.00 WIB. Jadi pergantian hari di ONBUX itu adalah jam 10.00 WIB. Sobat blogger bisa ngeklik iklannya setelah jam 10.00 WIB sampai jam 10.00 WIB keesokan harinya.
OK, Mungkin sampai disini dulu Panduan Onbux Bagian 3 ini.

Untuk yang belum mendaftar silahkan DAFTAR DISINI
atau klik pada banner dibawah.  



Silahkan download juga TERM of SERVICES dan FAQ untuk ONBUX

HAPPY CLICKING ^0^

No comments:

Post a Comment