Tuesday, November 23, 2010

Panduan ONBUX -- Bagian 4 (Tips Dasar Menjadi Clicker di Onbux)




Sebelumnya pastikan sobat sudah membaca postingan saya sebelumnya tentang Panduan ONBUX Bagian 3. di bagian 4 ini saya akan mencoba sedikit menjelaskan bagaimana sih tips dasar agar bisa menjadi seorang clicker. Ini mungkin hanya sharing dari pengalaman saya sendiri dan juga temen-teman saya di bisnis PTC ini yang notabene mereka sudah terbilang sukses. Sukses disini dalam artian bisa mendapatkan keuntungan bersih tiap bulannya hanya dengan clicking. Berikut tips - tips dasar yang harus dipunyai oleh seorang clicker.
  • Atur nafas anda dalam-dalam sebelum mendaftar di sebuah PTC, kek mau silat aja hehe....Maksud saya setiap anda ingin mencoba sebuah PTC apalagi PTC baru anda harus siap kemungkinan terburuk. Kenapa harus kemungkinan terburuk? Ya kalau kemungkinan terbaik ga perlu persiapan kan he..he..Contohnya apa kemungkinan terburuk? Misal anda dah cepek-capek ngeklik ternyata pemilik PTCnya kabur duluan, biasanya ini terjadi pada PTC yang baru berdiri.
  • Jika PTC itu baru berdiri, JANGAN INVESTASI DULU!!! Wait n See aja !! Tunggu 1 bulan dari masa launching-nya bukan dari masa prelaunch atau beta lho ya. Jadi jika PTC itu masih masa pre-launch atau BETA, wait n see aja, ngeklik buat sarat aja, sekalipun PTC tersebut ngasih tawaran-tawaran menarik di masa pre-launch, tetap jangan pedulikan itu!!
  • Pada saat anda sudah menjadi member sebuah PTC, apalagi PTC yang dah terpercaya seperti ONBUX, lakukanlah klik iklan tiap hari, usahakan jangan sampai bolong-bolong, sabar, dan jangan cepat menyerah.
  • Atur jadwal klik dengan disiplin. Maksudnya kalau anda hari ini ngeklik jam 8 pagi usahakan hari-hari berikutnya juga seperti itu jamnya.
  • Jika merasa PTC itu dah terpercaya seperti ONBUX, tidak ada salahnya segera investasi agar pendapatan anda lebih banyak dan lebih cepat terkumpulnya.
  • Jika anda sudah mulai ngeklik, saat itu juga segerahlah untuk memulai mencari DR (Direct Referral), tp jgn maksa juga yah :), maksud saya semampu anda saja, mungkin pertama kali ke saudara-saudara dulu, kemudian teman, lalu pasang link referral anda di forum-forum dunia maya seperti kaskus,ceriwis, atau di blog/website anda.
  • Jika RR (Referral Sewa) anda malas ngeklik, anda jangan langsung putus asa, segera lakukan management RR, seperti recycle (ganti RR yang malas). Untuk teknis management RR silahkan anda baca-baca di forum PTC.
  • Jangan malas ke forum. Misal di ONBUX sudah ada forum disitu, rajin-rajinlah aktif di forum, minimal membaca. kenapa? karena di furum tersebut berkumpul para member yang senantiasa membagikan ilmunya seperti strategi main PTC, management RR, cara mencari DR, memecahkan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi, dan masih banyak ilmu-ilmu lainnya yang pasti akan kita dapatkan disitu. 

  • Dan yang terakhir, TEKUNI BISNIS SEKECIL APAPUN, KARENA JIKA DITEKUNI, CEPAT ATAU LAMBAT AKAN MEMPUNYAI ANDIL BESAR BAGI KEHIDUPAN ANDA.
OK , mungkin sampai disini pelajaran PANDUAN DASAR ONBUX, mungkin suatu saat jika saya ada waktu lagi, akan disambung ke bagian berikutnya. Maaf jika saya tidak bisa menjelaskan seluruhnya tentang ONBUX. Sekali lagi untuk menambah ilmu tentang ONBUX, SEGERA KUNJUNGI FORUMNYA . Setelah masuk halaman account disitu ada link ke forumnya, tinggal klik aja. 

Untuk mulai mendaftarnya silahkan DAFTAR DISINI atau klik pada banner dibawah.   

Bagi yang kesulitan atau ada pertanyaan silahkan tanya atau teriak saja disini, add YM saya juga boleh (YM saya : fail_vaxansi)

Silahkan download juga TERM of SERVICES dan FAQ untuk ONBUX

HAPPY EARNING ^$^

No comments:

Post a Comment